Laman

Jumat, 01 November 2013

MYSTERY IN THE SM.ENTERTAINTMENT OFFICE Chapter 2

GENRE: Horror

MAIN CAST: All member of SNSD, SHINee, EXO

I just do my imagination. All of story is pure of me. So, don’t copy paste..!! DON’T LIKE? DON’T READ!! Mohon maaf kalo ada kesamaan cerita, cerita boleh sama tp alur beda, kaann..??

Happy Reading..!

.

..

...

“HUWWAA!!!” teriak Xiumin spontan semua member menuju arah kamar mandi. “kenapa..??!” tanya Onew. “t..t..tadi..a..ada..setan..mukanya serem.. ada tanduk 2.. bercula 1.. tangannya pendek dan kukunya seperti kuku gajah.. gemuk, giginya seperti hewan herbivora.. matanya hitam dan lingkaran putih kecil di sudut mata yang berwarna hitam..(badak dong..?)” kta Xiumin.

“…aduh…jangan lagi doongg..” seru Luhan udah meluk Sehun sambil gemetaran. “….” Sehun speechless. “yaudah..ayo,semua.. k..kita.. nonton..film yaa..” ajak Onew. Mereka lalu berkumpul di ruang tengah. Tao udah bangun. Dia masih trauma sama kejadian tadi.

Jadi, para member SHINee duduk diatas sofa sama chen, xiumin dan lay. Yang duduk dibawah adalah member SNSD dan sisa member EXO. Mereka menonton film ‘The Ring’.

(NOTE: Jangan pernah mencoba untuk menonton film ini. Karena, Author pernah ngalamin. Author iseng2 nonton film ini, akhirnya selama 1 bulan itu Author kena Insomnia. Setiap mau tidur, Author gak sengaja ngeliat jendela. Akhirnya gak bisa tidur..)

Bagi yang belum tau film ini, Author akan jelaskan seperti apa film ini. Mungkin ada yang pernah mendengar ceritanya, namun belum menonton.

Jadi, ini adalah film terseram yang berdurasi kurang lebih 5 jam. Jadi, ada seorang ibu dan anak. Mereka tinggal disebuah rumah kecil di pinggir kota. Malam itu, sang ibu memasakan makanan untuk anaknya. Anaknya menonton TV, ketika selesai menonton TV, lampu ruangan tiba meredup.

Layar TV mulai tidak jelas, seperti kita memencet nomor, disitu tidak ada channelnya. Tiba2, muncul sebuah lingkaran hitam kecil, lama2 membesar. Mulai keluar air dari TV. Tiba2, setan pun keluar dari lingkaran tersebut.. begitulah ceritanya. (sebenernya lebih panjang lagi)

3 jam kemudian..

“Hyung.. kok filmnya gak selesai2 sih..?” Tanya Sehun ke Suho. “uuu…udah.. lo..lo nikmatin.. a..aja film nya..” jawab Suho ketakutan. Diantara mereka, yang paling ga takut itu Taeyeon. Taeyeon malah nanya2 ke Tiffany yg disebelahnya atau Lay yang di belakangnya.

“Tiff, itu setannya kok bisa yaa, keluar dari TV..? keren banget.. coba kalo gue kaya gitu..” Tanya Taeyeon ke Tiffany. “klo lo kaya gitu gue ga sudi jadi pacar lo..” jawab Tiffany sambil menutup matanya ketika si ‘Setan’ mengagetkan mereka. Taeyeon speechless.

“Lay, itu yang dimasak ibunya masakan apaan sih..? kayanya enak..” Tanya Taeyeon. “gatau.. masakan Indonesia kali.. Tanya aja ke dia..” jawab Lay. Taeyeon ngedumel sendiri.

“eh gue keluar dl yaa.. gue mau keruangannya bos SooMan dl.. tadi dipanggil..” Taeng kluar sambil nguap. “i..ya..” jawab yang lain.

59 menit, 59 detik + 1 detik kemudian..

“eh, si Taeng lama amat..?” Tanya Yuri. “gatau.. liat ndiri sana..” jawab Jessica. “eh, lo kan tau, gue takut gelap..” kta Yuri. “so..? masalah banget gitu buat gue..?” jawab Jessica. “sunny, temenin dong..” kta Yuri. “gak! Gue takut!!” kta Sunny.

“Suho, temenin gue dong..” kta Yuri. “ngapain..?” Tanya Suho. “nyari Taeyeon.” “oke..” jawab Suho. Mereka pun keluar.

10 menit kemudian.. (09.00 P.M "9 malam")

“gawat! Gawat!!! Taeng ga ada dimana2!!” teriak Yuri pas masuk ke dorm SHINee. ‘dimanaa.. dimanaa.. dimanaa.. ku harus, mencari.. dimana..’ tiba2, lagu Ayu Ting Ting menggelegar(?). 

“thor, sekarang waktunya serius, thor..” kta Tiffany sambil ngelempar Author ke tong sampah.

“oke, kita berpencar.. Yuri, Sunny, Lay dan Xiumin cari di toilet.. Onew, minho, Luhan dan Sehun cari di corridor.. YoonA, gue, Chanyeol dan Tao cari di ruang tamu.. Kris, Baekhyun, Jonghyun dan Seohyun cari di tangga darurat.. Suho, Taemin, Kai dan Hyoyeon cari di ruangan bos SooMan(?).. Chen, D.O, Key, Tiffany dan Sooyoung cari di basemant.. jam 8 ngumpul lagi di dekat resepsionist..” jelas Jessica.

“oke!!” kta semua. Mereka pun berpencar sesuai kelompok masing2.

1 jam kemudian..

Mereka telah berkumpul di dekat resepsionist membawa laporan masing2 grup. “kami tidak menemukannya..” ucap mereka bersamaan. “aiish.. gimana niihh..??! besok kan, kita mau konser.. bisa gawat kalau tidak ada Taeyeon..” kta Jessica sambil mengusap keringatnya yang mengalir deras karna nyari Taeyeon.

Tiba2, dia mengingat sesuatu. Satu tempat yang terlupakan olehnya. Yang juga sepertinya mengingat sesuatu. “ah!!! Kita belum memeriksa satu tempat!!” seru Suho. Yang lain masih berpikir. Tiba2, mereka berteriak kompak. “DI LANTAI PALING ATAS!!!!!” seru mereka.

Mereka langsung menaiki tangga menuju Lantai Paling Atas (LPA). LPA adalah tempat paling atas diatas Atap gedung SM.Ent.. dan, ada tangga rahasia untuk sampai keatas. Dan tangga itu sangaaatttt… panjang. Di situ, Helikopter dapat mendarat, dan bisa melihat pemandangan 
kota Seoul.

Tempat itu terbuka.  Tetapi penuh dengan aneka ragam tanaman. (bayangin sana..) Lan to the Jut, LANJUT!!

“i..itu kayak ada orang..” kta Sehun ketika melihat sesosok orang. “iya!! Ayo cepat! Itu Taeyeon!” kta Jessica. Mereka langsung mendekati Taeyeon yang tidak sadarkan diri. Mereka membawanya ke dorm SNSD.

2 jam kemudian..

“uuhh..” Taeyeon terbangun. “HUWAA!!” dia kaget ketika melihat semua member EXO, 
SHINee, dan SNSD mengelilinginya. “kenapa sih..? lo kira gue setan..?!” kta Jessica. ‘sebenernya emg kan..?’ pikir Taeyeon.

“yaudh, semuanya kembali ke dorm masing2.. besok kita kan ada Music Bank..” koor Jessica. Semuanya langsung balik ke dormnya masing2.

Keesokan harinya..

Para member bersiap2 menaiki bus untuk melaksanakan(?) konser. Namun, Jessica sudah mulai merasakan ada hal aneh diantara mereka. Entah apa, tetapi Jessica tidak terlalu mengusiknya. Akhirnya, merasa semakin aneh, Jessica akhirnya memberi tahu Yuri.

“Yul, kok kayaknya di grup kita ada yang aneh yaa..?” Tanya Jessica. “maksudnya..?” Tanya Yuri. “sejak mau nonton di dormnya SHINee, kan udah banyak kejadian aneh kan..? lo ngerasa gak..?” jelas Jessica. “maksud lo apaan sih? Gue makin enggak ngerti nih!!” kta Yuri.

“maksud Jessy, ada yang janggal di grup kita..” kta Sunny dan disambung dengan anggukan kepala Jessica. “mm.. menurut gue ga ada tuh..” kta Yuri. “lo gak ngerasa..?!” Tanya YoonA yang kebetulan ‘mendengar’ obrolan mereka.

“lo ngerasa..?” Tanya sunny ke YoonA. “yap..” kta YoonA. “ya!! Kalian semua! Kita sudah dipanggil!!” teriak Taeyeon tiba2. Sunny, Yuri, YoonA dan Jessica terkejut. Tidak biasanya, Taeyeon memanggil mereka dengan ‘kalian’.

“n..ne!!” kta mereka lalu berlari menuju panggung.

2 hari kemudian..

Para member SNSD berkumpul bersama EXO dan SHINee di dorm SNSD untuk melaksanakan ‘rapat rahasia’. Kebetulan, Taeyeon ada pemotretan di Jepang. Jadi, Taeyeon akan kembali 2 hari lagi.

“hmm.. jadi semuanya.. apa kalian merasa, Taeyeon akhir2 ini berbeda..?” Tanya Jessica mulai menanyai satu2 member SNSD. “ne.. biasanya, dia selalu memasak denganku.. tetapi, sekarang, hanya aku yang memasak sendiri..” keluh Hyoyeon.

“ne.. bahkan dia lupa kasur tidurnya yang mana. Kemarin, dia tidur di kasur ku..” jelas Sunny. “ne.. biasanya, Taeyeon unnie sedikit susah dibangunkan. Tetapi sekarang, dia sering bangun sangat pagi..” jelas Seohyun.

“nah, EXO..? apa yang Taeyeon lakukan pada kalian..?” Tanya Jessica. “mm.. Taeyeon noona menyuruhku membuatkannya teh..” kta Tao. “ne.. dia pernah memarahiku karena aku salah membawa bajunya..” sahut Lay.

“mm..SHINee..?” kta Jessica sambil berpikir berapa kerugian yang harus dia ganti. “mmh.. dia pernah menyuruhku membelikan makanan..” kta Taemin. “ne.. dia juga marah pas gue telat datang ke MuBank..” kta Minho.

“baiklah.. semuanya.. atas nama Taeyeon.. kami mengucapkan minta maaf..” kta Jessica mewakili rasa bersalah semua member. “ne.. tenang saja.. kami sudah memaafkan dia..” kta Onew mewakili EXO dan SHINee.

“YA! Sedang apa kalian..?!” teriak seseorang. Semua member terkejut.

*To Be Continued*

Hohoho.. mian pendek..

Tachan ngetiknya sambil ngantuk nih..

Tunggu kelanjutannya yaa..


“Xie Xie!!” (From: EXO-M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar